Yuni Shara ditolak Raffi Ahmad

By | February 16, 2013

Yuni Shara ditolak Raffi AhmadRaffi Ahmad enggan menemui Yuni Shara ketika Yuni mengunjunginya di BNN. Yuni Shara datang setelah beberapa hari sebelumnya pulang dari Umrah. Raffi Ahmad sudah 3 pekan berada di tahanan BNN dengan kondisi sehat dan psikologis yang baik. Melalui penguasa hukumnya (Hotma Sitompul), Raffi Ahmad berpesan dan disampaikan kepada awak media yang meliput di BNN ketika Yuni Shara mengunjungi Raffi. Pesan tersebut adalah, “Yuni tahu apa yang sudah dia perbuat kepada saya”.

Yuni Shara ditolak Raffi Ahmad

Yuni Shara ditolak Raffi Ahmad

Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Dari pernyataan Raffi Ahmad kepada Yuni Shara tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa orang yang disebut-sebut telah menjebak Raffi Ahmad adalah Yuni Shara meskipun ketika menyampaikan pesan Raffi Ahmad melalui kuasa hukumnya dengan jelas menyebutkan bahwa tidak ada tendensi atau kecurigaan bahwa orang yang menjebak Raffi Ahmad adalah Yuni Shara.

Yuni Shara pun memberikan Sajadah dan Buku kepada Raffi, namun sekali lagi Raffi menolaknya dan hanya berkata, “Berikan saja doa”. Hal tersebut semakin menambah tanda tanya besar ada apa sebenarnya di balik ketidakinginan Raffi Ahmad menemui sang mantan pacarnya, Yuni Shara.

Sebelumnya, banyak rekan artis yang sudah mengunjungi Raffi di BNN. Mulai dari artis yang sudah senior sampai artis yang masih muda-muda dan merupakan teman dekat Raffi menjenguk dan memberikan supportnya kepada Raffi. Bahkan, Raul Lemos dan Adik Yuni Shara, Krisdayanti, yang datang menjenguknya Raffi Ahmad menyambutnya dengan tangan terbuka.

Ibunda Raffi Ahmad, Ami Qanita mengatakan bahwa kondisi fisik Raffi Ahmad baik-baik saja, namun kondisi psikisnya tidak terlalu baik karena Raffi sendiri merasa karirnya akan hancur karena tersandung kasus ini. Raffi Ahmad yang merupakan tulang punggung keluarga pun mengucapkan maaf kepada keluarga.

Sebagai penikmat dunia hiburan di Indonesia, saya pun sangat menyayangkan apa yang dilakukan Raffi Ahmad, terlepas dari kebenaran atau kepastian dia melakukan kesalahan, sangat disayangkan ia tersandung dengan masalah yang seharusnya tidak terjadi pada seorang Raffi Ahmad yang dikenal ramah dan sangat friendly oleh lingkungan. Bagi sobat yang telah memiliki karir dan kehidupan yang baik, jagalah kondisi dan sikap agar tidak tersandung seperti Raffi Ahmad.

Demikian tulisan mengenai Yuni Shara ditolak Raffi Ahmad. Salam.

Yuni Shara ditolak Raffi Ahmad



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.