Web Hosting yang Support STT2, ALRP, AGC, WPRobot dan SEO Plugin Lainnya

By | January 14, 2013

Web Hosting yang Support STT2, ALRP, AGC, WPRobot dan SEO Plugin Lainnya – Salam hangat sobat blogger semuanya. Kali ini saya ingin membahas tentang web hosting lagi. Sebenarnya ini adalah update tulisan saya sebelumnya. Mau saya tulis disana kayaknya tambah panjang aja tulisannya, jadi saya bagi menjadi 2 bagian. Bagi Sobat yang sedang mencari web hosting yang handal masih tetap saya referensikan Jogjahost karena jujur saja belum ada web hosting lain yang bisa meyakinkan saya untuk ‘memarkirkan’ wordpress saya di tempat mereka selain di Jogjahost.

Web Hosting yang Support STT2, ALRP, AGC, WPRobot dan SEO Plugin Lainnya

Hmhmhmmm.. Kesannya saya seperti mempromosikan Jogjahost banget ya? Saya rasa tidak seperti itu, tujuan saya share tulisan ini untuk membantu sobat yang ingin mencari tempat hosting yang bagus dan handal. Jangan sampai kesalahan saya dalam memilih web hosting terjadi pada sobat sekalian. Kan sayang tuh uangnya keluar tapi gak sesuai harapan. Jadi bagi sobat yang berpikir ini promosi yang berlebihan, saya rasa harap menghapus pemikiran seperti itu jauh-jauh. Toh… saya hanya ingin berbagi pengalaman saja.

Sebenarnya saya ingin memberi tahu web hosting mana yang saya maksud tidak handal atau tidak sesuai dengan keinginan saya. Yang gak bisa support plugin-plugin ‘dewa’ wordpress di atas, tapi gak etis dan gak baik mutusin rezeki orang. Tapi jika sobat ingin sekali mengetahuinya, bisa hubungi saya via facebook. Kirim aja message ke saya dan saya akan beritahu nama web hostingnya.

Web Hosting yang Support STT2, ALRP, AGC, WPRobot dan SEO Plugin Lainnya

Web Hosting yang Support STT2, ALRP, AGC, WPRobot dan SEO Plugin Lainnya - Ilustrasi Server

Web Server

Di tulisan ini saya mau kasih saran gimana dapet harga murah dari Jogjahost. Berikut tipsnya:

1. Sewa 1 Tahun ke Atas

Ini di khususkan bagi sobat yang memiliki budget lebih dan udah merasa yakin dengan layanan dari Jogjahost. Lebih baik pesan dengan jangka waktu yang lebih dari 1 tahun karena terdapat banyak diskon. Sekali lagi, ini buat sobat yang punya budget lebih, kalau budgetnya pas-pasan bisa lanjut ke tips berikutnya 🙂

2. Intip Promosi

Cara yang kedua biasanya dilakukan oleh kita yang sedang memiliki dana pas-pasan. Seperti saya sewaktu menyewa hosting di Jogjahost. Saya intip terus promosi lewat website resminya, memang waktu itu ada promosi Diskon 30%, tapi saya rasa masih kurang karena memang budget gak cukup (Waktu itu punya uang 300an, sedangkan sewa 500). Kebetulan mau pergantian tahun, jadi saya nunggu-nunggu diskon akhir tahun, katanya bakal ada diskon gede. Bener aja, selang beberapa hari diskon 50%. hehehhee 😀 Saya pun menyewa dan langsung transfer ke Jogjahost.

Oke, sekian dulu tulisan saya mengenai web hosting yang support stt2, agc, wprobot dan seo plugin lainnya. Semoga bermanfaat.

Web Hosting yang Support STT2, ALRP, AGC, WPRobot dan SEO Plugin Lainnya



2 thoughts on “Web Hosting yang Support STT2, ALRP, AGC, WPRobot dan SEO Plugin Lainnya

    1. Iqbal Parabi Post author

      Iya gan, ini blog pertama ane gan. Blog keduanya pake jogjahost. Saran ane kalau mau pake STT2 jangan di setting dengan nilai maksimum ya gan. Servernya tidak terlalu kuat gan. Kecuali tulisan agan masih sedikit, server siap nerima request.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.