Video Meteor Jatuh di Rusia

By | February 16, 2013

Video Meteor Jatuh di Rusia – Ternyata, bumi tidak lagi aman ketika saya menyaksikan video meteor jatuh di Rusia 2013 melalui berita di Televisi dan membaca referensi tentang Meteor Jatuh di Rusia, saya merasa seperti dunia ini akan kiamat. Sungguh mengerikan. Tercatat sekitar 1.200-an orang menjadi korban luka-luka akibat jatuhnya meteor ini pada tanggal 15 Februari 2013. Ini sungguhan dan tidak main-main seperti film 2012 yang menceritakan dunia kiamat.

Video Meteor Jatuh di Rusia

Video Meteor Jatuh di Rusia

Video Meteor Jatuh di Rusia

Setelah mencari informasi dari berbagai sumber, saya mencoba membuka Youtube untuk mencari video meteor jatuh di Rusia. Ternyata video tersebut ada dan memang benar-benar terjadi layaknya film yang ada di 2012. Sungguh mengerikan sekali kalau membayangkan itu terjadi di Indonesia. Membayangkan meteor jatuh di depan mata akan membuat orang detik itu juga pasti ingin tobat.

Inilah video meteor jatuh di Rusia yang saya ambil dari youtube.

Selain video meteor jatuh di Rusia di atas, ada video meteor jatuh lainnya yang diupload oleh pengguna Youtube lainnya.

Berita mengenai meteor jatuh (Sumber: detikcom):

Jakarta – NASA memberi penjelasan soal meteor yang jatuh di Rusia. Meteor yang melukai hampir seribu orang itu dipastikan tak ada kaitannya dengan asteroid yang mendekat ke bumi hari ini. Peneliti NASA mengatakan meteor yang jatuh ke bumi kemungkinan berasal dari bola api yang disebut Bolide.

Dilansir dari space.com, Sabtu (16/2/2013), ahli asteroid yang juga Kepala Program Near-Earth Object NASA Don Yeomans mengatakan meteor tersebut meledak di langit sebelum mendarat di tanah Rusia.

“Jika laporan kerusakan tanah dapat diverifikasi, mungkin dapat diketahui sebenarnya dari obyek asli sebelum meledak dan terpecah belah di atmosfer,” kata Yeoman.

Yeoman menerangkan bahwa meteor yang berasal dari bola api Bolide kemungkinan besar tidak terkait sama sekali dengan asteroid 2012 DA14, yang terbang 27.000 kilometer ketika melewati bumi hari ini.

“Asteroid tersebut akan melakukan perjalanan dari selatan ke utara,” kata Yeomans. “Jejak bolide tidak selatan ke utara dan pemisahan waktu antara bola api dan 2012 DA14 tidak signifikan,” tambahnya.

Sebelumnya hujan meteor melanda wilayah Urals, Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi. Hujan meteor ini merusak sejumlah bangunan dan melukai hampir seribu jiwa. Hingga saat ini tak ada laporan korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Demikian tulisan mengenai video meteor jatuh di Rusia. Semoga dapat menjadi sumber informasi dan bagi sobat yang telah menyaksikannya, cepat-cepatlah bertaubat dan memohon ampun atas dosa yang telah diperbuat karena tidak menutup kemungkinan meteor jatuh di Indonesia. Salam.

Video Meteor Jatuh di Rusia



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.