Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

By | August 7, 2013

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H – Selamat malam para pengunjung iqbalparabi.com. Lagi pada siap-siap mau takbiran ya atau lagi pada repot di dapur nih yang cewek-cewek? Akhirnya Pemerintah sudah menetapkan Hari Raya Idul Fitri tepat tanggal 8 agustus 2013. Alhamdulillah untuk tahun ini personil dirumah lengkap tapi masih ada yang kurang sih jauh dari pacar soalnya. hehhee. Gema takbir udah kedengeran dimana-mana, bikin haru perasaan banget. Untung aja dirumah lengkap kalo nggak lengkap pasti udah ada acara tangis-tangisan. Aroma masakan juga udah daritadi sore menggoda minta dimakan. Dirumah sih biasanya menu masakan untuk lebaran tiap tahunnya sama opor ayam, rendang, sambel, tekwan, dan pempek.

ucapan selamat hari raya idul fitri 1434 H

Biasanya kalo malem takbiran atau malem lebaran kayak gini operator telepon seluler lagi pada sibuk banget ngirimin sms atau nelpon. Dijamin jaringan rada-rada susah deh. Nggak heran sih pasti banyak banget orang yang mengirimkan ucapan selamat hari raya melalui pesan singkat atau telepon. Memang sih banyak banget kartu ucapan yang dijual diluar sana, tapi masih kurang enak kalo nggak melalui kecanggihan elektronik. Nah, kalo kalian lagi pada bingung kira-kira mau ngirim Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H apa yang bagus, boleh deh diintip ucapan-ucapan berikut ini.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Minal Aidin Wal Faizin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tiada kata seindah maaf

Tiada perbuatan seindah saling memaafkan

Mohon Maaf atas salah dan kekhilafan selama ini

Semoga Allah selalu membukakan hati dan pintu maaf  kita yang seluas-luasnya.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Takbir berkumandang menandakan berpisahnya kita dengan Ramadhan.

Tangis hati menyesali semua perbuatan yang telah dilakukan selama ini.

Hari Kemenangan tiba untuk kita semua.

Semoga masih ada kesempatan untuk saling memaafkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H.

Selamat datang hari kemenangan

Semoga lebaran ini menyucikan hati kita semua

Dengan kerendahan hati Saya mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Mohon Maaf Lahir Batin

Demikianlah tulisan mnegenai Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Saya mewakili Media Informasi dan Iqbalparabi mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin

Atas segala kekurangan yang kami lakukan

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.