Tips Membuat Rekening BCA dan Mandiri Hanya Dengan Rp 600ribu

By | October 20, 2013

Ketika anda memiliki budget minim tapi sudah butuh mendesak dalam hal ini adalah membuat rekening BCA dan Mandiri admin akan membagikan tips dan cara bagaiman dengan budget yang sangat minim bisa membuat buku tabungan dua sekaligus. Kali ini kita akan membuat rekening BCA tabungan jenis “Tahapan” dan Mandiri Tabungan Rupiah, kedua jenis tabungan di atas memiliki syarat dengan simpanan awal 500 ribu rupiah. Bagaimana tips untuk membuat rekening hanya dengan Rp. 600ribu?

buka tabunganTips ini akan sangat berguna bagi anda pembisnis pemula, pada umumnya yang membutuhkan hal semacam ini adalah mereka para pembisnis online. Jadi, untuk membuat rekening premium sekelas BCA dan Mandiri anda tak perlu memiliki uang banyak, cukup dengan 600 ribu saja sudah bisa membuat kedua rekening di atas, loh? Bagaimana?

Baiklah kami akan memberikan pemaparan bagaimana cara membuat dua rekening BCA dan Mandiri jenis rekening standar, karena dengan jenis rekening ini maka  kemudahan transaksi baik itu melalui ATM, Internet banking atau mobile banking semunaya sangat mudah.

Langkah-langkahnya adalah

Siapkan persyarakat untuk mendaftar ke BCA, bisanya tidak sulit anda hanya butuh KTP saja kemudian siapkan uang 600 ribu tadi dan hubungi CSnya untuk dibuatkan tahapan BCA selanjutanya proses akan berlanjut hingga jadi sekitar 1 jam biasa tidak sampai dan semuanya sudah jadi butuh waktu 1×24 jam agar anda bisa menggunakan ATM.

Keesokan harinya anda ke ATM BCA tarik tunai 500 ribu saja, kemudian bawa syarat seperti KTP tadi bawa ke bank Mandiri dan anda bisa langsung ke bagian CS maka rekening mandiri anda akan dibukaan, Sangat mudah semuanya berjalan dengan lancar dan buku tabungan anda jadi.

Hanya dengan modal 600 ribu anda bisa membuat buku tabungan BCA dan Mandir dalam 2 hari bukan? Semua prosesnya sangat mudah jadi untuk anda pemula bisnis terutama di dunia online, karena kebanyakan calong customer adalah pengguna BCA dan Mandiri maka bisnis bisa berkembang dengan lebih mudah meskipun budget minim. Selamat mencoba!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.