Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang

Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang – Saat ini banyak sekali orang-orang yang mempunyai bakat terpendam dalam hal bernyanyi muncul di televisi. Bukan hanya dari ajang pencarian bakat saja, namun dengan cara yang tidak pernah disangka-sangka melalui internet seseorang dapat menjadi terkenal. Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang ini salah satunya. Tegar berasal dari keluarga yang kurang mampu, bisa hampir setiap hari tampil di televisi.

Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang

Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang

Tegar merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Ayahnya hanya seorang buruh lepas dan Ibunya seorang pengamen stasiun kereta api di kawasan Pegaden. Kehidupan Tegar sangat terbatas. Bahkan rumahnya hanya berukuran 4x6meter dan harus ditinggali oleh 5 orang dalam satu rumah.

Tegar bisa terkenal sampai saat ini dikarenakan sikap pantang menyerahnya dan komitmennya yang benar-benar kuat. Tegar berkomitmen untuk menyanyi dan menari. Semua pelajaran yang dia dapatkan itu secara langsung dia pelajari tanpa berlatih dengan pelatih yang hebat. Tegar mengaku belajar menyanyi dari usia 4 tahun.

Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang

Pada dasarnya Tegar tidak mempunyai kemampuan dalan mengetahui tangga nada, bahkan notasi apa yang sedang dia gunakan. Namun karena jiwa seni yang sudah mengalir dalam dirinya membuat Tegar bisa bernyanyi dan bermain musik. Ibu Tegar yang juga merupakan seorang pengamen di stasiun kereta api, dulunya adalah seorang sinden. Meskipun Ibu nya pintar dalam hal menyanyi, Ibu nya tidak pernah mengajari Tegar bernyanyi. Umur 7 tahun Tegar mulai menjadi pengamen jalanan. Pada umur 11 tahun Tegar sudah mulai menciptakan beberapa lagu.

Lagu yang menjadi hits saat ini adalah ‘Temanku Ini Mabuk Cinta.’ Lagu inilah yang membuat Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang menjadi terkenal. Lagu yang berbau dewasa tapi juga sangat easy listening yang menjadikan lagu ini diterima oleh masyarakat.

Salah satu video Tegar diupload di Youtube pada tanggal 12 Mei yang lalu, saat ini sudah ditonton 3,640,931 kali. Hal ini membuktikan banyak orang yang mencari dan menyukai Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang ini.  Saat ini, Tegar dibantu oleh Alfas Hermansyah. Alfas Hermansyah merupakan orang yang pertama kali memasukkan Tegar dalam kompetisi XL. Alfas yakin Tegar akan sukses kedepannya. Alfas juga sedang berusaha membuat album kompilasi yang berisi lagu lagu ciptaan Tegar dan lagu publik tanpa hak paten. Album tersebut akan dikomersialkan untuk keperluan pendidikan Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang dan menopang ekonomi keluarganya.

Sekian tulisan saya tentang Tegar Si Pengamen Cilik dari Subang. Kita doakan semoga Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang ini akan menjadi sukses di dunia musik.

Ini video yang diunggah di youtube.

Video sebelum tegar tampil di TV.

Video ketika tampil di acara TV.

Tegar Si Pengamen Cilik Dari Subang



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>