Tasik (Danau) UTM (Universiti Teknologi Malaysia)

By | December 17, 2012

Tasik (Danau) UTM (Universiti Teknologi Malaysia) – Salam hangat sahabat blogger sekalian.

Kali ini saya ingin berbagi cerita atau pengalaman ketika sempat ‘numpang’ belajar di UTM (Universiti Teknologi Malaysia). Banyak cerita ketika saya berada disini, tapi kali ini saya mau membahas tentang Tasik (Danau) yang ada di UTM.

Nampaknya kalau ingat danau ini, yang saya ingat adalah ikan-ikan yang ada disini. Banyak banget ikannya. Saya biasa ngasih makan ikan yang ada di danau ini. Selain bisa ngilangin stres karena pelajaran yang membingungkan di kampus, disini bisa jadi tempat santai yang nyaman banget. Aktivitas disini lumayan banyak, bisa ngasih makan ikan, bisa jogging, bisa foto-foto, bisa ngerjain tugas atau belajar dan lain-lain deh. Enak banget ada fasilitas seperti ini, jadi belajar gak bosen.

Kalau mau kasih makan ikan, siapin aja roti tawar 1 bungkus, langsung deh lempar-lempar. Nanti ikannya pada ngumpul semua, rebutan makanan, seru liatnya. Disini gak boleh dipancing ikannya, tapi kalau sudah akhir semester biasanya banyak orang yang mancing. Orang-orang tertentu tapi, katanya pegawai UTM saja yang boleh, tapi ternyata banyak penduduk Johor juga yang mancing disini. Saya berkesempatan mancing disini, tapi gak dapet ikan satupun 🙁 Hmhmhmmm… Ternyata ikannya sudah banyak dipancing dari beberapa minggu yang lalu. Telat saya, tapi gak papa, wong saya mancing numpang sama abang-abang yang lagi mancing disana, gak diniatin bener mau mancing. Kebetulan lagi kesitu, gunain jurus ‘mulut ular’ basa basi gak jelas, ujungnya minjem pancing. heheeheee

Ini foto-foto tasik atau danau yang ada di UTM (Universiti Teknologi Malaysia).

Tasik UTM 1

Tasik UTM 1

Tasik UTM 2

Tasik UTM 2

Tasik UTM 3

Tasik UTM 3

Tasik UTM Malam Hari - Iqbal Parabi

Tasik UTM Malam Hari – Iqbal Parabi

Sekian dulu tulisan saya tentang Tasik (Danau) UTM (Universiti Teknologi Malaysia).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.