Tahun Baru, What’s Next?

By | January 1, 2013

Tahun Baru, What’s Next? – Salam hangat sobat blogger semua, apa kabarnya nih? Hmhmhmmm… Semalem pasti abis nonton pesta kembang api atau minimal nonton di TV yang nyiarin acara tahun baruan di berbagai daerah.

Tahun baru kali ini kayaknya disambut dengan guyuran hujan. Di Bandar Lampung, sekitar jam 4 sore sampai jam 9 malam hujan. Nonton di TV acara nyanyi-nyanyi juga hujan, duhh,,, mudah-mudahan hujan tahun ini membawa berkah buat kita semua. Amiin.

Hmhmmm… Sesuai judul tulisan ini, saya mau nulis apa yang ingin saya capai. Setelah tahun ini pencapaian saya yang paling besar adalah bisa lulus kuliah sesuai target. Saya pun sudah berbagi bagaimana tips dan trik supaya bisa cepat lulus kuliah, bisa dibaca disini.

2012 sudah berlalu, banyak kejadian yang bisa diambil hikmah dan pelajaran di dalamnya. Banyak kesalahan yang telah saya perbuat, melalui tulisan ini saya mengucapkan Permohonan Maaf yang sebesar-besarnya.

Tahun 2013 ini ada beberapa pencapaian yang ingin saya capai, diantaranya tetap konsisten menulis di blog pribadi saya, membuat web yang dapat bermanfaat serta tentunya ingin meningkatkan keimanan dan ketakwaan saya kepada Allah SWT. Selain itu, saya juga ingin bisa kuliah S2 tahun ini. Amiin.

Oh iya, mengenai blog yang dapat bermanfaat tadi, sudah saya luncurkan tepat hari ini (1 Januari 2013). Sobat bisa langsung kunjungi alamat url http://mediainformasi.org. Melalui Media Informasi, saya mau berbagi informasi kepada seluruh pengguna internet. Mengapa menggunakan domain .org? hmhmhmm… alasannya saya ingin membuat sebuah web yang ditulis oleh orang-orang yang ingin berbagi pengalaman dan informasi namun tidak memiliki media yang tepat. Buat sobat yang ingin menulis bisa kirim email ke saya, nanti akan saya buatkan akun dan sobat bisa mulai menulis di Media Informasi.

Selain Media Informasi, saat ini saya juga sedang membangun sebuah web yang juga bisa bermanfaat buat pendidikan di Indonesia. Web aplikasi tepatnya. Namanya belum bisa saya beritahu saat ini. Sobat tunggu saja beberapa waktu lagi 😀

Ok, sampai disini dulu tulisan saya. Mudah-mudahan beberapa keinginan yang ingin saya capai bisa terlaksana di tahun ini. Amiin.



Category: My Story Tags:

About Iqbal Parabi

Perkenalkan, saya M. Iqbal Parabi, biasa dipanggil Iqbal. Tertarik dengan dunia Teknologi Informasi, Olahraga, Wisata dan Blogging. Mudah-mudahan tulisan yang ada di blog ini bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.