Tahun Baru di Kota Orang

By | January 1, 2013

Tahun Baru di Kota Orang.
Selamat Tahun Baru 2013 semuaaaa.. :d. 2013 ini untuk pertama kali nya tahun baru jauh dari rumah. Biasanya dirumah rame-rame bakar apa aja yang bisa dibakar kecuali rumah..hehehhe. Biasanya dirumah itu bakar jagung, sate, buat pempek. Di rumah banyak saudara-saudara yang dateng. Biasanya kita kalo udah jam 23.45 pasti jalan ke pantai deket rumah ngeliat kembang api :D. Sekarang, malem tahun baru nya ngeliat kembang api dari atas rumah.

IMG01031-20130101-0005

Sebenernya buat orang muslim g ada yang namanya perayaan tahun baru masehi, yang ada tahun baru Islam.. Tapi udah jadi tradisi, udah mendarahdaging jadi y dinikmatin aja.

Tadi kita ke Pemda, tempat kerja nya orangtua si ‘pemegang saham’ tertinggi blog ini terus muter-muter. Apa yang dilihat? Macet. Kita muter-muter kurang lebih 1 jam. Pas nyampe rumah, kita naek ke atas rumah ngeliat kembang api. Cantik-cantik semua kembang api nya.. Kira-kira berapa duit ya mereka abis buat beli itu? Kalo dipikir-pikir sih sayang banget, tapi ya mungkin sebagian orang beranggapan ‘setahun sekali ini, bakar duit g apa-apa lah’.

Resolusi? Wajib ya? Kalo aku mah mikirnya, setiap hari itu perbaikan dan harapan bukan cuma pas akhir dan awal tahun. Tapi,apapun itu lah mau nyelipin doa dan harapan dulu. Mudah-mudahan kuliah cepet selesai, rezeki nya semakin lancar,semua masalah yang berhubungan dengan hati menjadi lebih baik lagi. Aamiin..

Selamat Tahun Baru 2013 blogger.. 😀



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.