Social Place Lampung: Tempat Nongkrong dan Makan yang Asik

By | December 30, 2012

Social Place Lampung: Tempat Nongkrong dan Makan yang Asik – Salam hangat sobat blogger sekalian, kali ini saya mau share tentang wisata kuliner yang ada di Lampung, Social Place namanya. Hmhmhmmm… Bagi para ABG yang ada di Kota Bandar Lampung, saya rasa udah pada tau semua dimana lokasi social place berada, yapp… di jalan Way Rarem No 7 (Pahoman) Bandar Lampung. Gampangnya belok kanan dari LPMP Lampung πŸ˜€

Hmhmmhmm… Nampaknya sekarang sudah semakin banyak wisata kuliner yang ada di Bandar Lampung. Namun, dengan konsep baru yang lebih fresh, Social Place menghadirkan nuansa yang berbeda saat kita mengunjungi tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang asik di bandar lampung. Dengan mengusung konsep western, social place hadir guna memenuhi tuntutan pelanggan yang rata-rata anak muda ini. Apa aja sih yang ada di sana? Yuk kita simak!

Social Place Lampung: Tempat Nongkrong dan Makan yang Asik

Layaknya restoran yang ada di Indonesia, terdapat fasilitas-fasilitas standar yang harus ada dalam sebuah restoran, seperti kasir, toilet, pelayan dan lain-lain. Kali ini saya tidak mau membahas tentang itu, melainkan fasilitas unggulan yang ada di social place lampung ini.

1. Live DJ

Biasanya, di restoran-restoran ternama yang ada di Bandar Lampung menyugukan live music bagi pengunjungnya, namun, di social place agak berbeda dengan hadirnya live DJ yang mengiringi kita menikmati makanan atau hanya sekadar minum bersama teman-teman terdekat. Dengan adanya live DJ ini, saya rasa market place mereka jelas kaula muda yang gemar nongkrong dan bersosialisasi, tapi tidak menutup kemungkinan para kaula tua pun ikutan nongkrong disini. Soalnya, ketika saya kesana, banyak juga orang tua yang menikmati makan malam atau sekadar ngobrol sambil menikmati minuman. So, gak tua dak muda bisa datang kesini menikmati alunan musik racikan sang DJ.

2. Western Style

Ini salah satu konsep yang diusung Social Place Lampung, pasalnya disana menggunakan style restoran orang barat. Kursi yang tinggi tertata rapi, rak-rak minuman dan makan yang mirip dengan restoran barat serta foto-foto yang dipajang mencerminkan gaya restoran barat. Bahkan terdapat bendera Inggris yang terlukis besar di sisi tembok restoran ini. Hmhmhm… Saya rasa mereka melihat rata-rata kaula muda memang senang dengan yang kebarat-baratan, jadi tidak salah mereka mengambil peluang ini.

3. Variasi Makanan dan Minuman

Sicial Place menawarkan makan dan minuman yang lebih bervariasi dibandingkan restoran lain. Terdapat banyak jenis variasi pizza dan makanan ringan disini. Kalau minuman lebih banyak lagi. Saya sarankan ice chocolate, mantab gan! πŸ˜€ Oy, pesan saya jangan pesan minuman yang beralkohol ya? Walaupun memiliki kadar sesuai ambang batas yang diatur pemerintah, tetep saja, minum-minuman yang dapat memabukkan itu Haram hukumnya.

4. Menghadirkan Artis

Social Place Lampung juga sering menghadirkan artis sebagai salah satu upaya untuk menarik minat pelanggannya yang rata-rata kaula muda. Di Bandar Lampung terpampang baliho besar dari Social Place yang menghadirkan Nicky Tirta and Friends, Fedi Nuril dan lain-lain. Ini merupakan salah satu cara promosi yang bagus menurut saya.

Social Place Lampung: Tempat Nongkrong dan Makan yang Asik

Social Place Lampung

Social Place Lampung

Live DJ di Social Place

Live DJ di Social Place

Social Place Lampung

Social Place Lampung

Tatanan Social Place Lampung

Tatanan Social Place Lampung

Minuman dan Makanan Social Place Lampung

Minuman dan Makanan Social Place Lampung

Oh iya, kalau review kita gak boleh menampilkan kelebihan-kelebihannya aja, tapi juga kekurangannya juga. Ini menurut saya lho ya? Kekurang disini adalah tempat yang sempit, soalnya pas saya makan ada orang juga yang makan dibelakang saya, tapi minta tolong geser kursi saya karena sempit dan di gak bisa duduk. Terus makanan yang lama dateng, ini gak tau kenapa ya? mungkin karena koki nya sedikit atau memang lagi rame atau apa, ini menjadi salah satu kekurangan bagi saya. Kalau siap membuka tempat makan yang bonafit seharusnya siap juga koki yang banyak biar makanan bisa cepat disajikan. Harga makanan disini juga lumayan mahal, tapi saya rasa tertutupi dengan nuansa yang dibangun disini.

Oke, cukup sampai disitu dulu review tentang Social Place Lampung. Recommended abis buat ABG dan anak-anak gaul. Karena saya bukan anak ABG lagi dan bukan anak gaul, saya rasa makan dirumah lebih enak. hehehheee πŸ˜€



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.