Rumah Sosis Lampung, Kuliner Dengan Konsep ‘Nomaden’

By | December 17, 2012

Salam hangat sobat blogger semua 🙂

Kali ini saya mau bahas tentang kuliner Rumah Sosis Lampung, Kuliner Dengan Konsep ‘Nomaden’. Yappp… kemarin saya sempat mampir untuk sekadar mencicipi kuliner yang baru di Lampung. Rumah Sosis dengan konsep berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain (nomaden). Rumah Sosis Lampung menggunakan Bus berukuran besar dan berjualan menggunakan bus ini berkeliling di beberapa tempat di Bandar Lampung. Setahu saya, konsep seperti ini baru di Lampung. Biasanya para pedagang berjualan di satu tempat saja. Namun kali ini Rumah Sosis Lampung menyulap Bus dengan ukuran besar menjadi ‘kandang’ Sosis.

Varian sosis yang ditawarkan beraneka ragam. Ada yang keju, black paper dan lain-lain. Untuk harga relatif, tergantung sobat mau pilih yang mana? harga mulai dari Rp. 7.000,- sampai Rp. 60.000,-. Kita bisa makan ditempat atau dibawa pulang. Saya sarankan untuk makan di tempat, di dalam mobil bus untuk merasakan sensasi Rumah Sosis yang sesungguhnya.

Ini gambar yang saya ambil dari HP.

Rumah Sosis Lampung

Rumah Sosis Lampung

Rumah Sosis Lampung Tampak Luar

Rumah Sosis Lampung Tampak Luar

Rumah Sosis Lampung Tampak Dalam

Rumah Sosis Lampung Tampak Dalam

Rumah Sosis Lampung, Kuliner Dengan Konsep ‘Nomaden’

Bagaimana? Ingin mencoba makan sosis di dalam bus? Sampai tulisan ini dibuat, Rumah Sosis Lampung sedang berada di Jalan Diponegoro (Sebelah Masjid Al-Furqon). Silahkan berburu makanan disana 🙂



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.