Ricky Jo, Presenter Olahraga Indonesia Meninggal Dunia

By | March 23, 2013

Ricky Jo, Presenter Olahraga Indonesia Meninggal Dunia – Dunia hiburan kembali berduka. Setelah beberapa hari yang lalu komedian Tata Dado meninggal dunia karena penyakit yang di derita nya selama ini, sekarang menyusul Ricky Jo, Presenter Olahraga Indonesia Meninggal Dunia. Meninggalnya Ricky Jo menyelimuti dunia olahraga. Ricky Jo memang dikenal sebagai presenter olahraga di Indonesia. Sering banget kan kita melihat acara-acara olahraga yang rata-rata presenternya adalah Ricky Jo.Ricky Johannes atau yang sering disebut dengan Ricky Jo ini meninggal pada usia 46 tahun. Ricky Jo meninggal disebabkan karena serangan jantung. Pada saat sebelum meninggal Ricky Jo mengalami sesak nafas dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit MMC Jakarta Selatan. Ricky Jo sempat mendapatkan penanganan dari Dokter selama 45 menit. Ternyata selama 45 menit itu Ricky Jo tidak bisa diselamatkan lagi.

Firasat Ricky Jo sebelum meninggal dunia terlihat dari akun twitter milik Ricky Jo. Ricky Jo sehari sebelum meninggal dunia me-retweet tentang jantung ‘Dada Sesak Tapi Tes Jantung Hasilnya Baik, Apa Artinya’. Selain itu juga Ricky Jo sempat berkicau di akun twitter pribadinya yang menuliskan tentang kematian ‘Last nite He was whispering my name like it used to be :)) *miss u Ndad*,’. Kemudian, Ricky Jo menulis lagi, dia baru saja berdoa dan merapikan makam ayahnya.

Ricky Jo, Presenter Olahraga Indonesia Meninggal Dunia

Setelah dia menuliskan firasat tersebut, Ricky Jo meninggal dunia karena serangan jantung. Ricky Jo meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak perempuan. Ricky Jo dikenal sebagai orang yang ramah dan mudah bergaul. Ricky jo mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ricky Jo bergabung dengan band Emerald pada tahun 80-an. Kemudian Ricky Jo mencari peruntungan di dunia presenter dan menjadi presenter olahraga Indonesia yang terkenal. Sebelum meninggal Ricky Jo juga sempat ingin menyalonkan diri sebagai calon anggota legislatif karena dulu Ricky Jo sempat menyalonkan sebagai caleg namun gagal. Tapi, saat ini impian Ricky Jo hanya bisa dikenang oleh keluarga. Semua kebaikan Ricky Jo tidak akan bisa dilupakan oleh seluruh keluarga, kerabat, sahabat, dan fans.

Profil Ricky Jo

Nama : Ricky Johannes

Lahir : Jakarta, 25 September 1967

Karir :

– Vokalis Grup Band Emeral

– Presenter Olahraga

– Wakil Ketua Badan Futsal Nasional

Foto-foto Ricky Jo

Ricky Jo

Ricky Jo

Ricky Jo Meninggal Dunia

Ricky Jo Meninggal Dunia

Ricko Jo Presenter Olahraga

Ricko Jo Presenter Olahraga

Kita doakan semoga Ricky Jo mendapatkan tempat yang layak di sisi Pencipta-Nya. Semoga keluarga yang ditingalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Semoga Indonesia mendapatkan pengganti Ricky Jo, sebagai presenter olahraga Indonesia yang terkenal.

Ricky Jo, Presenter Olahraga Indonesia Meninggal Dunia



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.