Review Sinetron Suamimu Suamiku 3

By | January 2, 2013

Review Sinetron Suamimu Suamiku 3. Siang semua nya.. Siang ini lagi bener-bener iseng ngepost review sinetron Suamimu Suamiku 3. Aku lagi terjebak di channel 3 *sesuai tipi aku yaa.. :D. Sinetron ini ceritanya tentang dua saudara yang tinggal satu rumah. Salma yang menikah dengan Fadil dan Nuri adiknya Salma ikut tinggal bareng mereka. Tunggu dulu, sebenernya aku juga kurang tau banget alur cerita nya secara nontonnya baru 2 kali ini. Tapi aku udah bisa nangkep sih ceritanya sinteron ini, otaknya lagi bener soalnya. 😀

Awalnya Salma dan Fadil yang memang suami istri ini mungkin ngalamin sebuah masalah. Salma sakit jiwa yang kemudian Salma dirawat di rumah sakit. Selama Salma dirawat, Nuri yang mengurusi semua urusan rumah tangga. Sampe akhirnya si Nuri ini nikah sama Fadil dan punya anak. Emosi?  Jangan emosi dlu yaaa.. mereka ini nikah setelah Fadil cerai agama dengan Salma. Ini mungkin dikarenakan Salma yang sakit jiwa selama bertahun-tahun nggak bisa menafkahi suami lahir batin *rada sotoy nggak apalah yaaa..
Keluarga mereka sangat harmonis, sampai akhirnya Salma dinyatakan sehat oleh dokter dan dibolehin pulang.

hhhmmm.. Ini klimaks sinetron ini. Salma yang nggak tau apa-apa tentang hubungan mereka masih nganggap Fadil itu suami nya. Fadil yang ngerasa Salma memang bukan istrinya, dia nggak sama sekali menyentuh Salma. Itu yang ngebuat si Salma ini bingung. Eh,, tunggu dulu ini ngepost sambil nonton. Sedih loo saudara setanah air sinetron ini, baru ini aku betah nonton sinetron yang kayak gini..hahahha.

Review Sinetron Sumaimu Suamiku 3

lanjuutt.. Anak-anak mereka juga disuruh pura-pura manggil Nuri itu tante dan manggil si Salma ibu. Pada akhirnya karena Fadil udah nggak sanggup lagi sama situasi ini apalagi pas tau Salma mau ngejodohin Nuri sama cowok lain akhirnya skandal mereka ketauan oleh Salma. Nuri diusir dari rumah. Aku tuh mikir ya, kadangan ‘pinter’ banget sih Nuri ini, kenapa dia nggak jujur aja kalo emang dia itu istri sah nya Fadil. Kebiasaan yang nggak ilang kalo lagi nonton sinetron Indonesia itu apa coba? Ngomel-ngomel sendiri nya itu. Kadangan sadar ngapain ngomel-ngomel, ibarat kata dwie ngomel sintetron berlalu. -___-

Siang ini sinetron nya lagi seru-serunya loo..hahahha. Nuri yang diusir dari rumah, pergi dengan abi anak lelaki nya nyari rumah sewaan. Abi yang nggak mau tinggal dirumah baru langsung kabur dari rumah itu. Aisyah juga keluar dari rumah gara-gara nggak bisa tidur kalo nggak ada abi.Akhirnya abi dan aisyah ketemu, tapi karna abi yang mau ketabrak mobil diselametin oleh Aisyah dan akhirnya Aisyah yang ditabrak mobil dan dirawat di rumah sakit.

Review Sinetron Sumaimu Suamiku 3

Sedih banget nonton nya, aisyah dan abi yang nggak tau apa-apa tentang masalah orangtua nya harus jadi korban. Nuri yang terus-terusan bohong cuma karena takut sakit kakaknya kambuh lagi, harus rela ngorbanin semua perasaannya. Luar biasa bener, kira-kira ada nggak ya di kenyataan? NGGAK! Kalo aku mah, nggak mau kayak gitu. Gila aja, sakit nya itu nggak ketulungan..hahha. Lagi pacaran diselingkuhin aja rasanya nyesek kayak dicemplungin ke dasar laut tanpa bantuan oksigen apalagi itu jelas-jelas suami kita tapi harus pura-pura bukan jadi suami kita. Amit-amit.. *ketokketokmejakayu.

Udahan dulu ya, mau lanjut nonton lagi.. ntar kalo diterusin panjaaaaaanngggg.. Doain aku dapet ilham nulis lagi yaa.. atau kita move on  aja di blog sendiri? kasian sama pemegang blog tertinggi. Secepatnya!

Review Sinetron Sumaimu Suamiku 3



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.