Review Film “Hansel and Gretel: Witch Hunters”

By | January 29, 2013

Review Film Hansel and Gretel: Witch Hunters – Salam hangat sobat blogger sekalian, kali ini saya mau review film yang berjudul Hansel dan Gretel: Witch Hunters. Film ini memang baru rilis di Indonesia, namun di Amerika sudah dirilis beberapa hari sebelumnya, tepatnya tanggal 25 Januari 2013 dan berhasil menduduki puncak box office domestik pada akhir pekan pembukaannya.

Review Film “Hansel and Gretel: Witch Hunters”

Review Film Hansel and Gretel Witch Hunters

Review Film Hansel and Gretel Witch Hunters

Film Hansel dan Gretel: Witch Hunters merupakan film ber-genre action-horror, disutradarai oleh Tommy Wirkola dan difilmkan dalam bentuk 3D. Film ini adalah kelanjutan kisah peri yang berasal dari Jerman “Hansel dan Gretel”, yang direkam oleh Brothers Grimm dan diterbitkan pada tahun 1812. Film ini dibintangi Jeremy Renner dan Gemma Arterton yang dikisahkan 2 orang pemburu penyihir profesional, dan hadir pula Famke Janssen sebagai pemimpin coven yang memburu penyihir jahat untuk mereka hancurkan.

Meskipun film ini ber-genre action-horror yang biasanya membuat para penonton terkejut dan ngeri jika menontonnya, para penikmat film berjenis action-horror ini menilai kalau film ini tidak cukup baik dalam hal mengejutkan penonton. Saya mengutip tulisan yang berjudul “Film review: ‘Hansel & Gretel’ go witch hunting, but fail to offer enough shocks”.

For a movie that promises to unleash the ridiculousness of melding a Grimm fairy tale with the modern-day carnage of a Sylvester Stallone movie, the B-grade results should be a lot funnier, squishier and more outrageous. Instead, audiences are left with a middle-of-the road action horror story that’s as straightforward as one of Gretel’s titanium crossbow arrows. Even the fact it’s in 3D doesn’t give it any extra punch.

Saya rasa beberapa pengunjung ada yang merasa kecewa dengan film Hansel and Gretel: Witch Hunters. Namun, bagi sobat yang ingin menyaksikan film ini, bisa langsung ke 21 terdekat. Sebelumnya bisa cek dulu di 21cineplex.com apakah film ini sudah rilis di kota sobat. Kebetulan di kota saya belum rilis (Bandar Lampung), jadi masih mencari informasi dari tulisan orang luar yang telah menyaksikan film ini. Kalau sobat sudah nonton, bisa kasih komentar di tulisan saya ini. Terimakasih.

Selamat menyaksikan 🙂

Review Film “Hansel and Gretel: Witch Hunters”



2 thoughts on “Review Film “Hansel and Gretel: Witch Hunters”

  1. Vicky

    Film nya dikasih nilai berapa sob? Mampir ke blog ane yaa 🙂 thepowerofmovie.blogspot.com

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.