Pempek Mang Din, Pempek Peduli Kantong :D

By | December 3, 2012

Pagiii Palembang.. 😀

tadinya sih pengen ngereview novel, tapi kok tiba-tiba pengen makan pempek trus yang keinget Pempek Mang Din di 27 ilir Palembang.

kalo orang palembang sih rata-rata pada tau tempat nya, memang agak susah sih nyari toko pempek nya agak masuk-masuk ke dalem, kalo misal lewat kantor walikota Palembang itu belok ke kanan trus lurus sampe pertigaan belok kanan lagi *mudah-mudahn bener y, mudah-mudahan nggak nyasar :p

sebenernya di Palembang banyak banget tempat makan pempek yang enak, tapi berhubung judul nya Pempek Peduli Kantong y jadinya yang di share Pempek Mang Din. Apalagi kalo yang dateng buat liburan, kan harus ekstra memeras otak buat ngatur duit.hehehehhe..

Sekedar informasi, harga pempek kulit, lenjer, adaan, telor all item Rp. 1000 *harga terakhir beli bulan Oktober 2012. Jangan langsung berpikir murahan tapi g enak yaaa..pempek ini rasanya dijamin enak, halal,peduli kantong. Insyaallah g rugi deh makan pempek disini 😀

Pempek Mang Din ini juga udah terkenal sampe kancah internasional loh..hhahahha. nggak ding, kayaknya masih terkenal di luar kota doank. FYI nie ya, pas aku kesana mau pesen buat bawa keluar kota ternyata banyak juga orang luar Palembang yang dateng buat makan sama pesen pempeknya. Kalo kalian pada mau pesen buat bawa ke luar kota mending datengnya pagi deh,jangan siang menjelang sore dijamin abis pempeknya.

FYI lagi ni yee,kalo kalian mau pesen buat ke luar kota jangan lupa bilangin pempeknya dikasihin minyak atau tepung. Kalo kira-kira perjalanan cuma 1 hari cukup dikasih minyak aja biar g repot.Tapi tergantung dengan keyakinan masing-masing sih, mau dikasih tepung atau minyak 😀

Oia, sekedar mengingatkan Pempek kan temennya Cuko. Nah, inget omongan dosen Manajemen pemasaran waktu itu. Mau dimanapun kamu bawa itu pempek, Cuko tetep Cuko ya bukan berubah jadi Cuka.hahahha

Cuko ya memang temen sejati pempek, kalo cuka itu yang warna putih rasanya asem yang sering ditambah buat masak. Jadi intinya, Cuko itu sebutan buat temennya pempek, bukan cuka yang berubah jadi bahasa Palembang 😀

*maaf kalo salah 😀

 

see you soon..

 

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.