Nge-Blog di Pinggir Pantai Mutun, Go… Go… Blog!

By | December 2, 2012

Heheee 🙂

Judul tulisannya agak aneh. hehe. Lagi ngegandrungin dunia blogging, jadi mau dimana juga bawaanya mau nge-post ajaaaa… Sekalian cerita nih, saya dengan keluarga lagi refresing ke pantai Mutun. Buat temen-temen yang tinggal di daerah Lampung, pasti udah pada tau dimana pantai ini berada.

Saya dan keluarga berencana main ke sini sejak minggu lalu, tapi karena satu dan lain hal, perjalanan dibatalkan dan diganti hari ini. Sempet BeTe sebelum berangkat karena saya ditugaskan ngawasin Orgen Tunggal yang disewa sama orang hajatan di daerah Ratu. Jadi rencana berangkat pagi jadi batal dan berangkatnya siang. Tepat pukul 13.00 kami jalan dari Way Halim ke Mutun. Kepala agak pusing karena semalem tidur cuma sebentar, alhasil bawa mobil gk konsen.

Sampai di Mutun masih sangat cerah, mata terasa sakit karena sangking silauyna sinar matahari. BeTe lagi karena gak dapet tempat buat duduk alias Ruammeee banget. Ya udah… duduk aja di pinggiran pantai. Umi, Adek sama Andung langsung ganti baju dan merendamkan diri mereka ke asinnya air laut. Saya sendiri gak mau njebur, takut item (berasa putih). hehehee

Niatnya gak mau ganti baju, tapi liat orang-orang maen bola di depan mata malah jadi tergoda. Langsung tanpa sadar baju udah berganti dan kaki gak sabar lagi nendang bola. Selap selip dikit langsung gabung dengan orang-orang pantai yang gak dikenal, tapi karena bola jadi kenalan. Seru…seru…seru… klo udah maen bola berasa lepas semua beban. I Luv Bola 🙂

Selesai maen bola, langsung ambil Laptop dan buat postingan ini. Ngeliatin orang-orang berenang, anak kecil snorkling dengan hebatnya, muda-mudi yang lagi pacaran di pinggir pantai, dan lainnya. Lumayan buat refreshing.enak banget nulis sambil ditemenin angin pantai.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.