Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering

By | May 9, 2013

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering – Kulit kering kondisi kulit yang mengalami kekeringan yang disebabkan oleh penuaan dini, cuaca dingin, dan kurangnya nutrisi kulit. Banyak yang mengira perawatan wajah untuk kulit normal cenderung kering itu mudah. Padahal kulit normal cenderung kering juga cukup ribet untuk masalah perawatan sama dengan kulit berminyak. Kita tidak bisa sembarangan dalam melakukan perawatan. Pemilihan perawatan wajah yang tanpa mengetahui jenis kulit itu cukup berbahaya. Perawatan yang salah akan menimbulkan masalah baru pada wajah. Masalah yang timbul bisa saja jerawat, dan lainnya. Perawatan seperti facial,masker wajah, dan lainnya harus benar-benar dilakukan dengan baik dan sesuai jenis kulit.

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering

Selain facial, biasanya yang sering dilakukan oleh wanita dalam merawat wajah adalah menggunakan masker wajah. Masker wajah dipercaya dapat membantu menjadikan wajah lebih segar dan kencang. Selain itu juga masker wajah dapat melembabkan kulit kering sehingga kulit kering akan menjadi kulit normal. Banyak sekali jenis masker untuk perawatan wajah. Namun, jangan sampe salah pilih. Pilih masker khusus untuk kulit kering. Ini ada beberapa masker buah alami untuk kulit kering.

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering

1. Masker Alpukat

Kulit yang cenderung kering akan bisa mengakibatkan penuaan dini. Oleh karena itu kita harus pintar memilih masker wajah. Masker buah alpukat mampu menjadikan kulit wajah lembab. Caranya hancurkan alpukat kemudian campur dengan madu secukupnya. Oleskan pada wajah kemudian diamkan selama 15 menit, bilas hingga bersih.

2. Masker Pisang

Masker pisang juga dapat membantu dalam melembabkan kulit wajah. Caranya hanya dengan menghancurkan pisang dan campur dengan minyak zaitun. Kemudian oleskan pada wajah selama 15 menit. Bilas hingga bersih.

3. Masker Lidah Buaya

Manfaat lidah buaya sangat banyak sekali untuk kesehatan. Bukan hanya untuk kesehatan tubuh, lidah buaya bisa digunakan untuk masker wajah. Ambil daging lidah buaya, oleskan ke bagian wajah kemudian bilas hingga bersih.

4. Masker Tomat

Kandungan vitamin dan kadar air dalam tomat dapat membantu melembabkan kulit wajah. Sehingga kulit wajah tidak menjadi kulit kering dan tidak tampak kusam. Caranya iris-iris buah tomat, kemudian tempelkan pada wajah.

5. Masker Kuning Telur dan Madu

Masker kuning telur dan madu ini dapat melembabkan kulit dan mencerahkan wajah. Caranya campur kuning telur dengan madu kemudian oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit kemudain bilas hingga bersih.

Demikianlah informasi Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering. Gunakanlan masker wajah sesering mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.