Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang

By | January 29, 2014

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang – Bentar lagi udah bulan Februari nih, dan artinya bentar lagi bakalan ketemu tanggal 14 Februari. Kebanyakan orang didunia ini mengidentikkan tanggal 14 Februari dengan hari kasih sayang dan hari yang paling romantis. Mungkin karena sejarah hari valentine dari kisah cinta yang diperjuangkan oleh St. Valentine. St Valentine menikahkan para pasangan yang dimana pada masa Raja Claudius para lelaki dilarang untuk menikah karena kalo lelaki menikah mereka tidak akan fokus untuk berperang. Sampai akhirnya kelakukan St. Valentine ini diketahui oleh Claudius dan akhirnya Valentine dimasukkan dalam penjara dan mendapatkan hukuman mati. Pada saat dipenjara Valentine bertemu dengan seorang gadis yang mencintai Valentine. Pada hari saat Valentine akan menerima hukuman mati, Valentine menuliskan surat cinta kepada gadis itu tepat pada tanggal 14 Februari. Oleh karena itu, setiap tanggal 14 Februari seluruh orang didunia merayakan hari Valentine atau Valentine’s day.

By the way, untuk mengungkapkan rasa sayang dihari valentine nggak cukup dengan kata-kata sayang aja. Sekarang udah jamannya act more, talk less. Setidaknya ungkapan kasih sayang itu dibarengin dengan pemberian kado yang romantis. Memang sih nggak wajib, tapi ya nggak papalah setahun sekali. hehhehe. Banyak banget yang bisa menjadi pilihan Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang, tapi biasanya terutama cewek paling suka dikasih bunga terutama bunga mawar. Udah lama kan bunga mawar itu menjadi lambang kasih sayang tapi banyaknya warna bunga memberikan arti. Nah, bagi para cowok atau cewek jangan sampe salah ngasih bunga ya. Ini ada beberapa informasi mengenai arti bunga untuk Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang.

1. Bunga Mawar Merah

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang-Mawar Merah

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang-Mawar Merah

Bunga mawar merah sudah menjadi lambang cinta bagi orang yang memberi dan diberi. Warna merah pada bunga mawar memberikan arti keberanian, keromantisan, cinta, dan penghormatan. So, kalo pasangan kalian memberikan ini untuk kalian sudah pasti kamu merupakan orang yang dia cintai. Ini juga mewakili kalimat “Aku Cinta Kamu”

2. Bunga Mawar Merah Muda

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang-Mawar Merah Muda

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang-Mawar Merah Muda

Mawar yang berwarna merah muda mempunyai arti kekaguman, kelembutan, ucapan terima kasih kepada seseorang yang bukan hanya orang spesial. Bunga mawar merah muda ini bisa diberikan kepada sahabat atau keluarga, nggak cocok buat orang yang berpacaran. Nah, kalo misalnya pasangan kamu ternyata memberikan bunga mawar merah muda berarti saat ini dia belum begitu serius dengan hubungan kalian. Sabar ya.. 😀

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang

3. Bunga Mawar Putih

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang-Mawar Putih

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang-Mawar Putih

Warna satu ini merupakan warna yang bersih, suci yang diidentikan dengan perasaan kesengguhan hati, kelembutan, dan cinta. Bunga ini bisa mengungkapkan ketulusan cinta kepada seseorang.

4. Bunga Mawar Peach

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang-Mawar Peach

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang-Mawar Peach

Bunga mawar dengan warna peach memang sangat jarang ditemui. Oleh karena itu, orang yang mendapatkan bunga akan sangat beruntung. Sudah pasti, pasangan kalian yang memberikan bunga ini akan bersusah payah mendapatkannya. Ini berarti kamu itu merupakan orang yang paling dia cintai. Disamping itu, bunga ini melambangkan hubungan yang lebih serius.

Gimana? Udah tau bunga mawar warna apa yang tepat untuk jadi Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang? Semoga langgeng ya hubungannya..

Kado Valentine Romantis Untuk Orang Tersayang



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.