Cerita Horor di Kosan

By | December 6, 2012

Cerita Horor di Kosan. Ngepost ini diilhami dari kejadian pagi ini. Lagi enak-enaknya tidur, pintu kamar ada yang ngetok kenceng bener, udah kayak ada kebakaran aja.  Pas diliat keluar semua pintu kamar masih tutup, pager juga masih dikunci. Berhubung tetangga sebelah kosan pintu belakangnya kamarnya kebuka, jadi nanyalah sama dia. Ternyata hasilnya sama aja,dia g ngetok pintu kamar dan juga dia g denger apa-apa. Luar biasa ini saudara-saudara… Kemaren malem juga ngedenger suara-suara aneh dibelakang sekitar jam 11-setengah 12 malem, nanya juga sama tetangga sebelah dia g denger juga. Baru ini lo ngalamin kayak gini selama hampir 2 bulan ngekos disini. Kayaknya mental penakut ini lagi mau di uji deh.. -__-

Katanya anak-anak sini, kamar kos barisan kita orang belom di yasinin yang udah di yasinan barisan depan aja. Mungkin karna masih baru, trus ada kamar yang masih mau dibuat jadi belom sempet yasinan. Tapi kita orang masing-masing udah yasinan kok..

Ada dua kamar dibarisan depan, yang katanya ada kuburannya dikamar itu. Anak-anak yang nempatin kamar itu sih bilang sendiri kalo dia memang pernah liat dan pada awal-awal nempatin kamar itu diganggu yang macem-macem. Macem-macem nya itu aku g mau denger, daripada ntar aku manggil keluarga dari Palembang buat nemenin aku disini, jadi repot urusannya :D.

Ada juga anak dari Palembang juga ngekos disini nempatin salah satu kamar horor itu curhat sama kita orang. Dia bilang, dia sering sakit kalo dia diem aja dikamar g keluar-keluar atau g maen-maen. Padahal kalo misal dia maen seharian ditempat temennya, panas-panasan, maen ke laut dia tetep sehat-sehat aja. Ntah sugesti entah apalah ya, yang jelas kayak gitu yang dia rasain.  Akhirnya mereka berdua mutusin buat pindah kamar ke barisan depan.

Yang buat seremnya lagi, ternyata dirumah kos-kosan depan kos-kosan kita ada 2 kuburan ditempat itu. Katanya sih kuburan itu, kuburan nenek mereka.

Ini yang nulis sekarang lagi sok-sok berani loh, padahal pengen keluar nyari temen tapi berhubung g ada temen yang udah keluar jadi diem aja dikamar terus ngepost buat ngalihin pikiran tapi sama aja yang di pikirin tetep yanghoror tadi.

Tapi, tenang aja selain horor kos-kosan ini enak banget, nyaman. Bapak kosan nya juga baiiikkk banget.



2 thoughts on “Cerita Horor di Kosan

  1. Husnul khotimah

    Mbaca tulisan dan lihat foto2 mbuat ibu mjdi tersenyum , mmm kalian msh begitu lugu saat itu, tp kini masa depannkalian sdh mulai terlihat bahwa kalian punya msa dpn yg cerah, insya Allah. Bangganya punya anak2 yang hebat seperti kalian..

    Reply
    1. iqbalparabi

      Amiin bu. Punya guru yang hebat kaya ibu juga bangga bu. Kalo gak ada ibu ya kami2 ini gk ada apa2nya 🙂

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.