Cara Tampil Cantik Sepanjang Hari Saat Lebaran

By | August 7, 2013

Cara Tampil Cantik Sepanjang Hari Saat Lebaran – Besok udah lebaran aja nih, pasti udah banyak mempersiapkan hal-hal yang baru seperti baju baru, sepatu baru, jilbab baru, dan terutama penampilan baru. Apalagi para cewek nih, pasti udah repot aja mix and match warna baju, celana, jilbab, sepatu, dan tas yang bakalan dipake di Hari raya. Bukan cuma baju, celana, tas, dan lainnya yang harus dicocokin tapi penampilan juga harus cocok dengan semua hal baru tadi. Nggak mungkin kan kita udah make baju baru tapi penampilan kita masih biasa-biasa aja. Secara kalo lebaran itu kita pasti ketemu dengan orang banyak. Pakaian yang baru nggak bisa langsung merubah kita terlihat cantik saat lebaran. Oleh karena itu kita harus menjaga penampilan kita agar cantik sepanjang hari saat lebaran. Walaupun nggak make baju baru, tapi kita tetep terlihat cantik oleh orang lain.

Cara Tampil Cantik Sepanjang Hari Saat Lebaran

Setelah berpuasa kurang lebih 1 bulan lamanya, mungkin ada beberapa orang yang mengalami masalah dalam penampilan terutama kulit kering. Biasanya menjelang lebaran banyak orang yang melakukan perawatan kecantikan demi tampil cantik saat lebaran. Apalagi biasanya saat lebaran kita akan berkunjung dan menerima tamu seharian. Sudah pasti kita akan kelelahan dan akan berpengaruh pada penampilan kita. Nah, masalahnya ada juga orang yang nggak bisa melakukan perawatan kecantikan di salon atau ditempat-tempat tertentu karena masalah dompet. Maklumlah, biasanya perawatan kecantikan itu akan menguras dompet sangat dalam. Apalagi uangnya udah habis dibeliin pakaian baru.

Cara Tampil Cantik Sepanjang Hari Saat Lebaran

Kalo udah mengalami masalah yang kayak gini, jangan takut deh soalnya aku mau memberikan informasi Cara Tampil Cantik Sepanjang Hari Saat Lebaran yang nggak bakalan menguras dompet.

1. Perawatan Wajah

Poin pertama untuk tampil cantik sepanjang hari saat lebaran adalah perawatan wajah. Kalian harus melakukan perawatan wajah seperti masker dan peeling. Nggak perlu dengan dengan cara yang mahal. Untuk peeling kalian bisa menggunakan gula dan madu sebagai bahan alami melakukan peeling. Sedangkan untuk masker bisa aja kalian menggunakan masker bengkoang, strawberry, alpukat, dan pisang untuk mempercantik wajah.

2. Pemilihan Pakaian

Dalam pemilihan pakaian, kalian harus benar-benar memperhatikan bahan pakaian yang kalian gunakan. Carilah jenis pakaian yang menyerap keringat pasalnya kalian pasti akan bersilahturahmi dan akan mengeluarkan keringat. Kalo pakaian tidak menyerap keringat, bisa-bisa aroma yang tidak sedap muncul dari kalian :D.

3. Kosmetik

Untuk terlihat lebih cantik biasanya para wanita menggunakan kosmetik. Gunakanlah kosmetik yang waterproof agar kalo kalian keringetan make-up kalian nggak bakalan luntur. So, kalian akan tetap tampil cantik sepanjang hari.

4. Parfum

Untuk menunjang penampilan kalian yang sudah cantik, jangan lupa menggunakan parfum. Gunakanlan parfum dengan wangi yang lembut dan tahan lama.

5. Sepatu

Pada saat lebaran sudah pasti kita akan berkunjung kerumah saudara-saudara. sebisa mungkin gunakanlah sepatu yang nyaman untuk digunakan dan tidak membuat kaki lecet agar kalian nyaman dalam bersilahturahmi.

6. Saling Memaafkan

Udah tampil cantik dengan semua pakaian, sepatu, dan tas yang baru. Hal yang paling penting juga pada saat lebaran adalah saling memaafkan kesalahan satu sama lain. Dengan memaafkan kita akan merasa bahagia dan pancaran kebahagiaan itu akan membuat kita terlihat lebih cantik.

Demikianlah informasi mengenai Cara Tampil Cantik Sepanjang Hari Saat Lebaran. Selamat Hari Raya Idul Fitri 🙂

Cara Tampil Cantik Sepanjang Hari Saat Lebaran



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.