Cara Meningkatkan Visitor dengan Sosial Bookmark

By | October 31, 2013

sosboxMemiliki website atau blog baru tentu saja membutuhkan polesan atau optimasi yang lebih jika dibandingkan dengan website lama (aged). Biasanya blog atau website baru memiliki kemampuan index di halaman pencarian lebih lama, sehingga membutuhkan dorongan dengan menggunakan pihak ketiga yaitu backlink agar visitor bisa tetap berdatanagan. Saat ini untuk mendapatkan backlink yang baik tidak hanya memasang link di blog ber PR (page rank) tinggi saja melainkan bisa dengan sistem submit artikel ke sosial bookmark, memang secara teknis hampir sama dengan menanam link pada blog ber PR tinggi namun tentu saja mekanismenya sangat berbeda.

Sosual bookmark biasanya lebih cepat, karena kebanyakan situs jenis sosial bookmark ini paling bagus page ranknya dan jumlah situnya juga banyak. Dengan jumlah yang banyak tentu saja kemungkinan untuk mengindex artikel yang sama di mesin pencari lebih mudah. untuk mensubmit artikel ke sosial bookmark anda bisa juga menggunakan yang gratis atau juga berbayar, nah untuk yang gratis ada beberapa contoh misalnya yang cukup popuper adalah lintas.me dan infogue.com masih banyak lagi yang lainn sebenarnya.

Apabila anda ingin yang berbayar ada juga sistemnya cukup mudah anda tinggal berlangganan saja kemudian anda akan mendapatkan list sosial bookmark yang jumlahnya ratusan kemudian bisa di submit dalam satu pencetan saja. apakah anda sedang bermasalah dengan jumlah visitor website yang sedikit? Maka jawabannya adalah sosial bookmark.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.