Cara Menghilangkan Stretch Mark

By | September 29, 2013

Cara-Menghilangkan-Stretch-Mark-Secara-AlamiStretch mark sering kali di alami oleh mereka yang mengalami pertambahan berat badan atau mengalami kegemukan, namun pada wanita biasanya terjadi saat hamil. Gejala yang terlihat saat terkena stretch mark adalah terlihat pecah-pecah dibagian kulit, beberapa bagian yang biasa mengalami stretch mark adalah adalah bagian perut, lengan, paha dan betis.

Pada saat terkena stretch mark biasanya rasa pecaya diri kita akan menurun, tidak percaya saat menampilkan bagian tertentu yang terkena stretch mark, misalnya saat membuka baju atau menggunakan celana pendek kita tidak percaya diri karena pecahan-pecahan di bagian tubuh.

Berikut ini adalah cara atasi stretch mark secara alami dengan bahan alami.

Lemon
Zat yang terkandaung dalam lemon berupa hydroxide acid glycolic acid memiliki fungsi sebagai pengangkat sel-sel kulit mati dan membuat stretch mark lebih cepat menjadi rapat kembali. Cara menggunakannya sangat mudah, anda hanya tinggal mengiris lemon dan kemudian mengoleskan pada bagian terkena stretch mark lakukan secara berkala sampai sembuh.

Wortel
Caranya sangat mudah anda hanya perlu memblender wortel sehingga menjadi lembek dan kemudian dijadikan masker yang selanjutnya tinggal di oleskan dibagian yang terkena stretch mark.

Cocoa Butter
Cocoa butter juga merupakan bahan yang sangat dianjurkan untuk menghilangkan stretch mark secara alami.

Minyak almond
Lakukan terapi massage dengan minyal almond secara rutin setiap hari hingga stretch mark anda benar-benar hilang, karena minya ini memiliki fungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit anda.

Lidah buaya
Lidah buaya adalah salah satu bahan alami yang sangat baik untuk memberikan perawatan pada kulit dan bahan lidah buaya ini juga sangat baik untuk menyembuhkan stretch mark. Karena bahanya sangat aman tanpa efek apapun anda bisa memanfaatkan atau mengoleskan bahan ini hingga 3 kali sehari atau 4 kali hingga stretch mark anda hilang.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.