Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Cepat

By | June 11, 2013

Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Cepat – Pasti semua orang mengalami yang namanya lutu dan siku berwarna gelap. Apalagi kalo lagi pada make pakaian yang memperlihatkan lutut kaki dan siku, pasti langsung merasa minder kalo melihat orang lain yang memiliki lutut dan siku yang putih bersih sama dengan warna kulit. Warna gelap pada lutut dan siku akan sangat terlihat perbedaannya. Yakin sih, pasti para cewek selalu kebingungan mencari Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Cepat. Pasti diantara kalian ada yang udah mencoba berbagai macam cara untuk memutihkan lutut dan siku, tapi hasil yang di dapat tetap aja nihil. Kita juga pasti merasa rugi penampilan. Kenapa? Soalnya kita udah berkorban mempercantik kulit tubuh tapi harus dihancurin dengan warna gelap si lutut dan siku.

Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Cepat

Sudah pada tau belom penyebab lutut dan siku berubah menjadi gelap. Mungkin sebagian dari kalian sudah pada tau ya, tapi buat yang belom tau silahkan dilanjut membaca tulisan ini. Jangan sampe kita hanya tau Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Cepat tanpa mengetahui penyebabnya. Perbedaan warna kulit antara lutut dan siku dengan kulit lainnya bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti penyakit dan penggunaan obat-obatan tertentu. Selain dari dua hal tersebut, penyebab lutut dan siku berwarna gelap diantaranya.

Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Cepat

1. Tekanan

Bagian yang sering terkenan tekanan seperti lutut da siku memang cenderung akan membuat warna kulit berubah menjadi gelap.

2. Sinar Matahari

Bagian lutut dan siku cenderung sering terkena sinar matahari. Aktivitas kita yang mengharuskan berteman dengan matahari dengan menggunakan pakaian yang tidak menutupi bagian tersebut akan membuat warna lutut dan siku menjadi gelap.

3. Kulit Kering

Lutut dan siku biasanya mengalami kulit kering. Hal ini akan menjadi pemicu warna kulit menjadi gelap. Selain itu, lapisan kulit di bagian lutut dan sikumengandung pigmen yang lebih banyak sehingga akan menimbulkan warna lebih gelap.

Warna lutut dan siku yang gelap nggak perlu ditakutin selama kita mengetahui Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Cepat. Buat yang belom pada tau tentang bagaimana memutihkan lutut dan siku ada baiknya mencoba Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Cepat dibawah ini.

1. Lemon

Lemon dapat membantu menghambat melanin dan dapat mencerahkan kulit. Untuk mendapatkan hasil maksimal kalian juga bisa mencampurkan lemon dengan susu. Caranya cukup mudah hanya dengan mencampurkan perasan air lemon dan susu kemudian beri sedikit air hangat. Setelah itu oleskan ke bagian lutut dan siku yang berwarna gelap. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Scrub

Scrub berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran yang ada di bagian seluruh tubuh. Pada saat mandi, ada baiknya untuk lebih memusatkan scrub di bagian lutut dan siku agar kulit yang tebal atau kasar dapat hilang sehingga akan menghilangkan warna gelap pada lutut dan siku. Untuk scrub yang alami bisa menggunakan campuran garam dan air lemon.

3. Kunyit

Bumbu dapur berwarna kuning ini sering banget digunakan untuk kesehatan. Selain itu kunyit juga bisa membantu mencerahkan warna kulit yang gelap pada bagian lutut dan siku. Oleskan parutan kunyit pada bagian lutut dan siku, diamkan dan bilas hingga bersih.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun berfungsi untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit. Sehingga kulit kering yang terdapat di bagian lutut dan siku akan perlahan hilang dan warna gelap pada lutut dan siku juga akan menghilang.

5. Hindari Tekanan

Hal yang harus sering diingat untuk dihindari adalah tekanan. Soalnya kulit gelap pada bagian lutut dan siku bisa dikarenakan sering terkenan tekanan. Oleh karena itu, jangan sampe usaha kita memutihkan lutut dan siku menjadi sia-sia karena masih terbiasa memberikan tekanan berlebihan pada lutut dan siku.

Demikianlah tulisan mengenai Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Cepat. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk semua.

Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Cepat



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.