Cara Memutihkan Kulit

By | March 25, 2013

Cara Memutihkan Kulit – Kulit tubuh dan wajah yang bersih dan putih memang menjadi dambaan setiap wanita. Orang yang mempunyai kulit gelap akan berusaha agar kulitnya menjadi lebih cerah. Banyaknya aktivitas kita yang diluar mau nggak mau membuat kulit kita terpapar sinar matahari dan pasti membuat kulit kita akan menjadi kusam dan menjadi gelap. Mau ditutupin pake baju tangan panjang, jaket atau apapun yang dapat menutupi tubuh kita, kulit kita akan tetap menjadi gelap kalau tidak dirawat dengan baik.

Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit

Kunci dari kesehatan kulit kita adalah bersih dan segar. Kalo kulit kita udah bersih dan segar pasti bakalan membuat penampilan kita menjadi cantik. Coba kalo kulit kalian itu kotor dan kumel, nyamuk aja nggak mau kali gigit kita gara-gara udah males duluan ngeliat kulit kita. heheeh. Nyamuk aja males ya, apalagi kalo orang lain pasti udah berpikir kalo kita ini bener-bener nggak bisa merawat kulit dengan baik.

Cara Memutihkan Kulit

Dokter kecantikan dan perawatan di salon menjadi pilihan utama bagi para kaum wanita yang menginginkan kulit tubuh yang putih dan bersih. Jangan ditanya lagi kalo soal biaya, udah pasti melambung tinggi, meroket langsung ke angkasa terus roket yang jatuh itu masuk ke dalam bumi sama kayak orang yang nggak punya duit lebih pengen perawatan. Sedih ya? Iya banget.. Tapi tenang, kalian bisa ikutin cara murahan aku untuk mendapatkan kulit putih dan bersih. Daripada mahal-mahal kan ya, mending perawatan dirumah dengan Cara Memutihkan Kulit dibawah ini.

1. Masker Kopi

Masker kopi ini bisa membantu membersihkan dan memutihkan kulit kusam kalian. Kalian bisa menggunakan masker kopi atau sisa kopi yang sudah kita minum untuk kita jadikan sebagai masker. Kalo kalian nggak mau repot, cukup beli aja masker kopi di toko kosmetik terdekat dirumah kalian. Setelah dibeli langsung deh dicoba dirumah.

2. Mandi Susu

Mandi susu juga dipercaya dapat membersihkan dan memutihkan kulit kita. Rajin-rajin mandi susu akan memberikan hasil yang baik. Selain mandi susu, mengkonsumsi susu putih secara teratur dapat membantu mencerahkan dan memutihkan kulit dari dalam.

3. Masker Bengkoang

Bengkoang dari jaman dulu banget udah dipercaya sebagai pemutih badan. Selain buahnya enak dimakan, ternyata manfaatnya banyak sekali untuk kulit kita. Penggunaan masker bengkoang yang secara alami kita buat daari menghaluskan bengkoang dapat membantu kita memutihkan kulit.

4. Tabir Surya

Cara Memutihkan Kulit yang terakhir ini sangat penting digunakan setelah kalian melakukan salah satu Cara Memutihkan Kulit diatas. Tabir surya akan membantu kulit kalian terjaga dari paparan sinar matahari di siang hari. Sebaiknya menggunakan SPF yang tinggi untuk aktivitas diluar yang memakan waktu lama.

Cara Memutihkan Kulit



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.