Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Secara Alami

By | September 30, 2013

cara-memutihkan-selangkanganTubuh yang putih, mulek dan bersih tentu impian bagi semua orang. Namu, biasanya yang paling konsen dengan penampilan kulit terutama adalah mereka kaum hawa, karena penampilan adalah segalanya. Seorang wanita akan memiliki rasa percaya diri yang tinggi ketika mereka memiliki kulit yang putih, apalagi ini dibagian selangkangan.

Apakah anda adalah salah satu dari orang yang mengalami kulit selangkangan hitam dan gelap, maka berikut ini kami akan bagian cara atau tips untuk memutihkan kulit selangkangan secara alami.

1. Gunakan Air Tawas

Dengan cara ini terbilang cukup mudah, pasalnya anda hanya perlu meyediakan tawas, kemudian air hangat secukupnya kemudian tawas dilarutkan besama air hingga menyatu, kemudian siapkan handuk yang halus dan usap bagian selangkangan secara rutin setiap hari minimal 1 kali, anda akan melihat hasilnya minimal 2 menggu ke depan.

2. Gunakan Jeruk Nipis

Ternyata jeruk nipis memiliki fungsi yang sangat kaya, bahkan bisa memutihkan selangkanagn. Untuk mendapatkan jeruk nipis ini tergolong sangat mudah anda hanya perlu ke pasar tradisional dan bisa menemukan di sana dengan harga yang murah pula. Caranya juga sangat mudah, perasan jeruk nipis dicampur dengan kapur sirih. Setelah kedua bahan tersebut tercampur dengan merata anda hanya tidangga mengoleskannya saja hingga merata setiap sebelum mandi dan hasilnya akan segera terlihat dalam waktu dekat.

3. Gunakan Mentimun

Timun yang merupakan bahan makanan beru sayur atau biasa digunakan untuk pelengkap lalapan bisa digunakan untuk obat herbal juga ternyata. Timun atau buah mentimun seperti kita tahu bisa memberikan rasa yang dingin dan segar di kulit. Bahkan timun juga mampu mencerahkan kulit anda terutama tadi bagian selangkangan. Untuk memanfaatkan timun ini sebagai pemutih dan pencerah ulit langkah yang dilakukan adalah dengan cara memarut mentimun tadi kemudian dicampurkan dengan lemon. Oleskan cairan yang sudah dicampurkan tadi disekitar paha sekiara 30 menitan sebelum mandi dan rasakan bedanya dalam 2 minggu kemudian.

4. Gunakan Sabun Pemutih Selangkangan

Banyak sekali produk berupa sabun pemutih selangkangan saat ini yang dijual, anda bisa mencarinya yang memiliki kandungan herbal jangan menggunakan yang banyak kandungan kimianya, karena lebih beresiko. Selamat mencoba ya, semoga berhasil.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.