Cara Memilih Sepatu Yang Baik Dan Nyaman

By | February 16, 2013

Cara Memilih Sepatu Yang Baik Dan Nyaman – Sepatu merupakan alat penunjang penampilan bagi para wanita dan lelaki. Biasanya kita sering mengalami penyesalan setelah memakai sepatu yang kita beli. Kebanyakan dari kita beli sepatu karena tertarik dengan model sepatu yang unik dan lucu dan merek sepatu. Harga mahal dan rasa kurang nyaman nggak begitu menjadi masalah kalo udah tergiur dengan model dan merek sepatu.

Cara Memilih Sepatu Yang Baik Dan Nyaman

Cara Memilih Sepatu Yang Baik Dan Nyaman

Rugi banget kan kalo dipikir-pikir. Oleh karena itu, sebaiknya sebelum memutuskan untuk membeli sepatu ada baiknya kalian tau Cara Memilih Sepatu Yang Baik Dan Nyaman agar nggak ada kata-kata penyesalah dan nggak ngalamin kaki sakit karena make sepatu yang nggak baik dan nyaman.

Cara Memilih Sepatu Yang Baik Dan Nyaman

1. Pastikan bagian tumit dan ujungnya itu fleksibel. Kedua bagian ini bagian ini menjadi bagian yang penting saat berjalan. Bagian ini yang sangat banyak menjadi keluhan para pemakai sepatu yang mengalami sakit dan terkadang luka. Tekstur dan fleksibilitas yag lembut tidak akan membuat jari kaki dan tumit lecet.

2. Bagi kalian pecinta hak tinggi. Carilah cepatu dengan hak yang tepat dibawah tumit agar keseimbangan anda saat berjalan tetap terjaga.

3. Pastikan bantalan dalam sepatu itu lembut. Tekan bagian dalam sepatu untuk memastikan bantalan sepatu lembut.

4. Pilih sepatu yang memiliki bidang palsu. Misalnya pada sepatu dengan ujung yang runcing. Sepatu ini memiliki bidang luas di bagian datarnya, sehingga ada sisa bidang palsu (kosong) di atasnya. Ini menghindarkan rasa kaku dan nyeri pada jari kaki.

5. Sebisa mungkin hindari memilih sepatu dengan bahan sintetis. Pilih sepatu yang terbuat dari kulit, suede, atau kain. Penggunaan bahan-bahan yang bernafas ini akan mengurangi kemungkinan kaki melepuh.

6. Ketika memilih sepatu, sah-sah saja kalo mau mengikuti tren. Tapi jangan sampai tren itu buat kamu jadi bahan tontonan orang karean tidak cocok untuk kaki dan bentuk badan kamu.

7. Untuk perempuan yang berbadan gemuk sebaiknya hindari sepatu dengan hak tinggi. Boleh saja menggunakansepatu hak, tapi usahakan hak jangan terlalu tinggi dan tipis. Sepatu dengan hak terlalu tinggi menyebabkan semua beban bertumpu pada kaki. Ini akan membuat anda tidak nyaman dan merasa sakit pada kaki anda.

Itulah beberapa Cara Memilih Sepatu Yang Baik Dan Nyaman. Semoga bermanfaat dan semoga tidak ada lagi penyesalan setelah membeli sepatu.

Cara Memilih Sepatu Yang Baik Dan Nyaman



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.