Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat

By | June 18, 2013

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat – Bibir yang indah sudah menjadi dambaan setiap wanita. Bibir merupakan salah satu hal penting untuk melihatkan kecantikan seorang wanita terhadap orang lain khususnya terhadap lelaki. Mungkin sebagian wanita ada yang sudah memiliki bibir yang merah dan ada juga sebagian wanita yang belom memiliki bibir merah atau memiliki bibir dengan warna gelap. Hal ini tentu saja akan berpengaruh pada penampilan kita sehari-hari. Bibir yang merah akan lebih menarik dibandingkan dengan bibir berwarna gelap. Ini yang menjadi masalah wanita dan membuat wanita harus berpikir keras untuk membuat bibir merah dengan berbagai macam cara. Seperti yang kita ketahui, banyak banget perawatan untuk memerahkan bibir dan sudah pasti harga yang ditawarkan juga nggak murah ya. Selain itu juga, perawatan bibir itu juga belum tentu bisa bertahan lama sehingga kita harus melakukan perawatan berulang kali.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat

Bagi para wanita yang memiliki warna bibir yang gelap pasti sangat iri dengan bibir wanita yang merah. Wanita yang memiliki bibir yang merah banyak mendapatkan kelebihan seperti mereka nggak harus menggunakan lipstik untuk memerahkan bibir tapi bukan berarti mereka nggak menggunakan lipstik sehari-harinya. Sedangkan untuk wanita yang memiliki warna gelap pasti harus mengaplikasikan lipstik untuk membuat bibir lebih merah merona. Namun, penggunaan lipstik bukan hanya menjadikan bibir gelap menjadi merah melainkan bisa membuat bibir menjadi semakin gelap setelah menghapus lipstik dari bibir. Kok bisa? Nah, sebaiknya kita mengetahui beberapa penyebab bibir menjadi gelap agar kita bisa lebih tau bagaimana Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat.

Penyebab Bibir Gelap :

1. Lipstik

Penggunaan lipstik dengan bahan dasar yang tidak aman bisa menyebabkan bibir menjadi gelap. Selain bahan yang terkandung dalam lipstik, penggunaan lisptik yang terlalu sering juga bisa membuat warna bibi menjadi gelap.

2. Obat-obatan

Konsumsi obat-obat yang terlalu banyak juga bisa mnenjadi salah satu penyebab bibir gelap.

3. Sinar Matahari

Aktivitas kita sehari-hari yang mengharuskan kita ‘bersahabat’ dengan matahari juga bisa menyebabkan bibir kita menjadi gelap.

4. Usia

Semakin bertambahnya usia kadar estrogen akan mengalami penurunan sehingga proses regenerasi melambat. Oleh karena itu ketidakmampuan kulit melindungi dan melembabkan membuat bibir menjadi gelap.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat

Setelah kita mengetahui penyebab bibir gelap, maka kita harus mencari tau bagaimana Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat. Yuuk, kita simak beberapa Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat.

1. Madu

Madu adalah cara alami untuk kecantikan. Madu sering digunakan untuk mendapatkan kelembaban dan kehalusan kulit. Madu juga cocok digunakan untuk memerahkan bibir. Caranya dengan mengoleskan madu pada bibir setiap malam dan setiap hari.

2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis memang sudah terkenal sebagai cara alami untuk mencerahkan kulit. Bibir yang gelap bisa dibantu dengan jeruk nipis agar dapat berubah menjadi warna merah.

3. Pelembab Bibir

Pelembab bibir sangat diperlukan untuk melindungi bibir. Apalagi kalo kita selalu beraktivitas diruangan ber-AC maka sangat diperlukan pelembab bibir untuk tetap menjaga kelembaban dan menjadikan bibir menjadi merah. Perlu diingat juga jangan biasakan untuk menjilat bibir.

4. Kunyit

Kunyit bukan hanya untuk membantu melancarkan menstruasi pada wanita. Kunyit juga bisa dijadikan bahan alami untuk memerahkan bibir. Caranya dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan susu cair, kemudian oleskan pada bibir. Setelah itu bilas hingga bersih.

5. Buah dan Sayur

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat yang terakhir adalah buah dan sayur. Konsumsi buah dan sayur juga bisa membantu untuk memerahkan bibir secara alami dan cepat.

Demikianlah informasi mengenai Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat. Semoga bermanfaat.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.