Cara Cepat Menghilangkan Jerawat

By | December 5, 2012

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat.
Jerawat dan bekas jerawat memang jadi musuh terbesar buat para cewek. Ada yang pernah bilang muka itu aset, jadi kalo udah ada jerawatnya aset nya itu mengalami penyusutan dengan estimasi waktu yang sangat singkat..hehhehe.

Jerawat bisa muncul karena bermacan-macam faktor diantaranya : debu, bekas make up, salah pake krim wajah, banyak pikiran, makan yang pedes-pedes,mau dateng tamu bulanan, dan tidur malem. Bagi sebagian atau semua kaum cewek maupun cowok pasti pada ribet nyari-nyari cara buat ngilangin tuh jerawat.

Pada dasarnya, biar jerawat itu g muncul kita harus rajin-rajin cuci muka. Kebanyakan dari kita kalo udah aktivitasan terus pulang kerumah yang di tuju itu pasti tempat tidur jadi pada lupa buat cuci muka. sebaiknya dihindari hal-hal seperti ini, karena semakin jarang kita cuci muka, mengakibatkan kotoran atau debu-debu dari luar menumpuk di wajah dan menjadi jerawat. apalagi untuk orang yang sehari-harinya pake make-up harus lebih intens lagi cuci muka nya.

makanan pedes juga sebaiknya diusahakan untuk dihindari, karena dapat memicu munculnya jerawat. Makanan-makanan yang dapat memicu timbulnya jerawat sebisa mungkin dihindari..

Bagi yang sudah terlanjur berjerawat jangan khawatir, aku bakal ngeshare Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan bahan-bahan alami, murah dan mudah di dapat.

1. Mentimun

Mentimun ini selain harga nya murah, buah ini dapat membantu untuk menghilangkan jerawat. caranya : Mentimun yang telah disimpan dilemari es, dipotong-potong kemudian ditempelkan kepada muka yang berjerawat. ini dapat membantu memberikan efek sejuk kepada muka.

2. Kulit Jeruk dan Lemon

Kulit Jeruk dan Lemon ini dapat membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang membandel. Caranya : ambil kulit jeruk kemudian diusapkan kepada wajah atau tumbuk kulit jeruk kemudian beri air sedikit dan tempelkan pada wajah.

3. Madu

Madu ini banyak sekali manfaatnya, selain membantu menjaga daya tahan tubuh, madu juga berfungsi untuk menghilangkan jerawat. Caranya, oleskan madu keseluruh wajah lalu diamkan selama 10-15 menit. kemudian bilas dengan air hangat, dan dilanjutkan dengan bilas dengan air dingin.

4. Pepaya

Blender buah pepaya secukupnya, lalu oleskan pada muka. diamkan selama 20 menit. kemudian bilas dengan air bersih.

Mudah dan murah kan? Cantik itu g perlu mahal, asal kita rajin dan rutin ngejalanin semua nya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.. 🙂



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.