Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Cantik

By | June 30, 2013

Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Cantik – Tampil cantik dengan menggunakan pakaian apa saja pasti sangat menjadi dambaan semua wanita. Terlebih lagi wanita yang memang memiliki tubuh yang indah, tinggi, kurus, dan cantik. Kalo udah kayak gini, mau pake pakaian apapun udah pasti langsung cocok dan tetap terlihat cantik. Nah, masalahnya kalo kita wanita dengan tubuh yang agak sedikit berlebihan di bagian-bagian mana aja ini sulit banget untuk make pakaian yang memang pas untuk tubuh kita. Yang ada malah penampilan kita udah kayak badut aja nanti. Inilah yang terkadang membuat orang yang mempunyai ukuran badan yang agak sedikit lebar merasa minder dengan gaya berpakaian mereka.

Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Cantik

Pada dasarnya setiap penampilan wanita itu cantik, tapi kita harus benar-benar pintar menyiasati agar kekurangan dari tubuh kita bisa tertutupi dengan kelebihan yang ada di diri kita. Kita harus pintar mencari Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Cantik. Tubuh yang tidak kurus bisa tetap terlihat cantik asal kita tau bagaimana cara menyiasatinya. Bukan berarti tampil cantik itu hanya untuk wanita dengan tubuh kurus, wanita dengan tubuh gemuk juga berhak untuk mendapatkan pujian cantik dari orang yang melihat kita. Sebagai orang yang mempunyai tubuh gemuk, kita harus pintar memilih pakaian yang pas buat kita sendiri. Sehingga tubuh yang gemuk itu bisa disulap menjadi tubuh yang terlihat kurus dan cantik.

Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Cantik

Nah, kalo masih pada kebingungan gimana bisa orang yang mempunyai berat badan berlebih bisa tampil cantik, yuuk disimak beberapa Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Cantik dibawah ini.

1. Motif

Pemilihan motif pakaian sangat berperan penting untuk penampilan si wanita yang mempunyai berat badan berlebih. Kalo milih motif yang nggak pas dengan badan kita, yang ada bisa jadi kita terlihat makin gemuk. Cobalah untuk menggunakan motif dengan corak vertikal. Garis vertikal pada pakaian membuat tubuh gemuk kita tersamarkan.

2. Pemilihan Warna

Mempunyai badan yang berlebihan memang rada ribet dalam menyesuaikan penampilan. Bukan hanya pilah-pilih baju, pemilihan warna juga harus bisa disesuaikan. Kalo orang gemuk dan inging tampil lebih terlihat kurus dia harus menggunakan pakaian dengan warna gelap.

3. Hindari Pakaian Ketat

Untuk terlihat lebih langsing jangan sampe menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Yang ada malahn perut kyang udah berlapis-lapis itu bisa-bisa lari kemana aja.hehhhee. Selain itu juga menggunakan pakaian ketat bisa menjadikan jerawat punggung.

4. Pemilihan Bentuk

Dalam emmilih pakaian untuk digunakan, usahakan untuk memilih pakaian yang berbentuk V-Neck. Kalo v-Neck kan nggak terlihat tuh kalo kita ini semuanya gendut-gendutan aja.

Cukup mudah kan Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Cantik nya? Semoga bisa membantu kalian yang sedang kebingungan memilih pakaian.

Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Cantik



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.