Bermain Kayak di Tasik UTM (Universiti Teknologi Malaysia)

By | December 17, 2012

Salam hangat sobat blogger semua 🙂

Kali ini saya ingin berbagi cerita ketika saya sempat di UTM beberapa bulan, sebelumnya saya menulis tentang Tasik (Danau) yang ada di UTM. Ini kelanjutan tulisan saya yang tadi. Di Tasik atau Danau UTM bisa juga digunakan untuk bermain Kayak atau perahu kecil yang muat 1 atau 2 orang. Saya dan teman-teman diajak salah seorang anggota UKM di UTM untuk ikut bergabung mencoba berlatih kayak. Kalau gak salah nama UKM nya TREX.

Hmhmhmmm… Agak sedikit males sih maenan ini, soalnya saya malemnya maen Badminton, jadi agak capek, tapi karena udah janji dan mau nyoba juga, ya udah jalan. Saya jalan bareng Idzar, pagi-pagi pukul 7 a.m kami jalan. Ternyata disana sudah ramai dan saya banyak berkenalan dengan teman baru disana. Mereka ramah-ramah dan siap membantu kalau saya gak bisa maenan nih kayak. hehhee maklum masih belajar.

Ternyata disini bukan sekadar bermain, tapi kami dilatih oleh tim kayak UTM bagaimana cara mengendarai dengan benar, bagaimana cara membantu teman yang kayaknya sedang terguling dan lain-lain. Hmhmhmmm.. Dapet lumayan banyak pelajaran. Jadi kalau ada salah seorang teman kita yang kayaknya terguling bisa kita bantu dengan kayak kita. Caranya kita tempelkan kayak kita ke kayak teman yang terguling tadi. Taruh bagian ujung depan kayak yang terguling ke kayak kita, kemudian kita turun ke air dan mengangkat secara manual. Disini dibutuhkan kerjasama tim agak kayak berhasil dibalikkan kembali. Seruu…!!! dapet pelajaran dan teman-teman.

Ini ada sedikit foto ketika saya bermain kayak, tapi ketika di darat saja. Soalnya gak ada yang ambil foto sih.

Bersiap Bermain Kayak di Tasik UTM

Bersiap Bermain Kayak di Tasik UTM

Setelah Bermain Kayak di Tasik UTM

Setelah Bermain Kayak di Tasik UTM

Ini ada foto-foto dari blog Aina UTM.

Oke, itu cerita saya sewaktu Bermain Kayak di Tasik UTM (Universiti Teknologi Malaysia). Semoga bermanfaat 🙂



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.