Bermain Bulu Tangkis di GOR Bintang Ratulangi

By | January 6, 2013

Bermain Bulu Tangkis di GOR Bintang Ratulangi – Apa kabar sobat blogger sekalian? Mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan terus berkarya. 2 hari yang lalu saya dan teman saya, Ingga, abis bermain bulu tangkis di GOR Bintang Ratulangi Bandar Lampung. Itu pertama kalinya kami bermain disana. Biasanya, kami bermain di PKOR atau lapangan bulu tangkis yang ada di jalan Ratu.

Lapangan bulu tangkis di GOR Bintang lumayan bagus meskipun tempatnya agak ke dalam. Pemandangan dari luar pun lumayan indah karena tempatnya berada di ketinggian di atas rata-rata (di atas bukit), selain bisa bermain bulu tangkis, bisa liat kota bandar lampung dari atas. 😀 Ingga diajak bermain oleh teman orang tua nya yang biasa main disini meskipun dia lupa-lupa wajah teman orang tua nya. Pertama kami datang hanya ada beberapa orang, mungkin karena kami kesorean datengnya.

Bermain Bulu Tangkis di GOR Bintang Ratulangi

Bermain Bulu Tangkis 2

Bermain Bulu Tangkis 1

Bermain Bulu Tangkis 3

Bermain Bulu Tangkis 2

Bermain Bulu Tangkis 1

Bermain Bulu Tangkis 3

Orang yang ada di sini ternyata ramah-ramah, tidak kenal ngajak main bareng. Gak kaya di PKOR, kalau bisa kita gak usah maen kata mereka. hehehee curhat. Ada seorang om-om yang menghampiri kami, kami kira itu om yang ngajak Ingga main, ternyata bukan. Selang beberapa menit ada om-om lagi yang sedikit lebih tua ngajak kami ngobrol dan ngajak main. Kami pun bingung yang mana orang yang tepat. hahahaa. Ternyata om yang kedua yang tepat. Soalnya di kenal dengan orang tuanya Ingga. Ya sudah, kami pun bersiap untuk bermain.

Saya biasa berpasangan dengan Ingga kalau main, memang sudah dari SMP kami sering bermain bulu tangkis namun tidak kami dalami karena hanya sekadar hobi. Tapi jangan salah, kami memiliki kemampuan walau hanya sekadar mengisi waktu luang atau cari keringat. Hayoo… ada yang berani? hehehee 😀

Setelah beberapa kali kami bermain, waktu pun sudah sampai pukul 11 malam. Kami menyudahi permainan dan bersiap untuk pulang ke rumah. Sebelum pulang kami diajak untuk rutin bermain disana tiap malam sabtu, kami pun berkata, “InsyaAllah”. Dalam hati itu yang kami mau karena kami menemukan beberapa orang yang memang hebat mainnya, jadi kami bisa mengasah kemampuan kami. Tidak seperti biasanya, kami bermain dengan teman-teman yang intinya cuma mau cari keringet aja. Gak maju-maju maennya. hehhee

Oke, cukup sekian cerita saya kali ini. Kalau ada sobat blogger yang mau ikutan gabung, gabung aja sama kami. Tapi kami masih belajar dan gak bisa-bias amat mainnya. Harap maklum ya. 😀 Salam.

Bermain Bulu Tangkis di GOR Bintang Ratulangi



4 thoughts on “Bermain Bulu Tangkis di GOR Bintang Ratulangi

  1. Denaihati

    Askm. selamat beriadah dengan aktivit sihat begine. di m’sia juga ramai bermain badminton waktu malam bagi yg bekerja siang hari.

    Reply
    1. Iqbal Parabi Post author

      Walaikumslam. Iye. Saye pun sewaktu di UTM (Universiti Teknologi Malaysia) sering bermain badminton. Seronok lah 😀

      Reply
  2. nanda

    gan boleh ikud gabung lathan breng gx ni?hhhe minta no HP na dong… saya nanda orang kampung baru

    Reply
    1. Iqbal Parabi Post author

      Boleh2 aja gan, tapi ane gk lg banyak di lampung, skrang maennya di Bandung. Ente kirim message ke fb ane aja no hp agan. Nanti kalau maen di lampung kita bisa maen bareng.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.