Acer Iconia PC Tablet dengan Android

By | April 27, 2013

Acer Iconia PC Tablet dengan Android – Salam hangat sobat blogger sekalian, kali ini saya ingin membahas tentang seric Acer Iconia pc tablet yang menggunakan sistem operasi Android. Sudah pada tahu belum kalau Acer memiliki produk PC Tablet dengan sistem operasi Windows 8? Kalau belum tahu, silahkan kunjungi tulisan saya di Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Pada tulisan tersebut membahas tentang seri Acer Iconia yang menggunakan sistem operasi Windows 8. Namun, kali ini saya akan membahas seri Acer Iconia dengan sistem operasi Android.Sistem Operasi Android sudah mulai biasa digunakan oleh para pecinta gadget di Indoesia, bahkan di dunia. Dengan banyaknya dukungan aplikasi gratis yang dapat dijalankan oleh sistem operasi Android, membuat ia menjadi unggulan di dunia gadget. Developer Indonesia pun tidak kalah gencarnya membuat aplikasi-aplikasi berbasis Android ini.

Acer yang merupakan salah satu vendor terbaik di dunia saat ini, meluncur PC tablet yang menggunakan sistem operasi Android sebagai core utama produknya. Dengan dukungan service center yang menyebar di seluruh nusantara, membuat acer semakin digemari masyarakat Indonesia.

Lantas, seri apa saja yang dikeluarkan Acer untuk produk PC tablet yang menggunakan sistem operasi android? Yuk kita lihat 1 persatu.

Acer Iconia PC Tablet dengan Android

1. Acer Iconia A500

Acer Iconia A500

Acer Iconia A500

2. Acer Iconia A700

Acer Iconia A700

Acer Iconia A700

3. Acer Iconia A7001-3G

Acer Iconia A701

Acer Iconia A701

4. Acer Iconia B1

Acer Iconia B1

Acer Iconia B1

Dari tiap seri PC tablet yang ditawarkan acer di atas, semua menggunakan sistem operasi Android. Dengan tampilan yang jernih dan bisa HD, sobat tidak perlu ragu lagi untuk memilih acer sebagai tablet kesayangan sobat. Harga yang ditawarkan oleh Acer pun sangat terjangkau oleh kantong masyarakat Indonesia. Tidak perlu ragu lagi, semua yang sobat butuhkan untuk memenuhi minat memiliki sebuah gadget yang lengkap dan memiliki kekuatan tinggi hadir di Acer PC tablet.

Sekian tulisan mengenai Acer Iconia PC Tablet dengan Android, silahkan baca review produk Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 yang juga memiliki kelebihan-kelebihan menarik lainnya. Salam.

Acer Iconia PC Tablet dengan Android



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.